ternyata memang hanya kamu !

gelapku kini tak pernah segalau dulu aku biasa tapi pikiranku ? malam-malam seperti ini pun terasa sangat sunyi tanpa ada sosoknya dalam pelukku terkadang aku menyepi menahan rindu yang begitu menyakitkan ini ! kenapa rindu seakan menikam ? dan aku tak kuasa menghapus bila tak bertemu bila bertemu pun sulit lepas genggam namun bila tak bertemu dewa rindu kian mencekam rindu oh rindu . kenapa menyiksa sang peri cinta ? cinta oh cinta . kenapa aku tergila-gila ? gila oh gila . kenapa aku tersiksa ? siksa oh siksa . kenapa aku tak sanggup memeluknya di tiap sepenggal detikku ? detik oh detik . taukah kau ? aku ingin selalu bersamanya dalam penuh mimpiku mimpi oh mimpi . jangan pernah bangunkan aku ! aku oh aku . tak mampu pungkiri cintaku padamu ! kamu oh kamu . satu-satunya kekasih Tuhan . imam dalam surga duniaku !

Comments

Popular posts from this blog

Kutipan Langsung dan Tidak Langsung, dan Innote

KESANTUNAN DALAM BAHASA INDONESIA

Soal dan Jawaban MODEL KOMUNIKASI MASSA