Bisnis Plan Jas Hujan Cinta

Konsep wirausaha muda (Irine Rachmitasari)

Saya disini akan membuat sebuah konsep unik dengan memakai plastik ramah lingkungan. Biasanya plastik di jadikan limbah saja. Namun,saya mau mengubahnya sebagai barang yang berguna seperti halnya kain. Yah, saya punya konsep yaitu jas hujan cinta.
Maksudnya jika dibandingkan dengan jas ujan yang lain punya saya memakai daur ulang plastik konsepnya sekali pakai buang. Menggunakan plastik bekas bungkus molto, detergen, ataupun plastik yg agak tebal.
Lalu , di bentuk menjadi pola* pas bentuk badan . Mengapa cinta ? Karena ini adalah konsep sekali pakai dan murah . Hanya dengan 15rb rupiah sudah dpt jas ujan warna-warni dan bermotif . Serta dapat cinta dengan mencintai lingkungan menggunakan barang habis daur ulang .

Dan , dimana marketnya ? Tentu saja di pinggir jalan . Karena jas ujan dibutuhkan smua orang . Lantas bagaimana yang tidak mau memakainya . Yah , kami juga menyediakan payung cinta . Dimana gaya payung lebar dan panjang hingga mata kaki . Khusus d desain kalo ingin menyebrang jalan banyak orang kan riweh kalo cuma 1 payung dan basah bawahnya . Namun , ini di desain agar tak basah . Yaitu menambahkan plastik hingga bwah mata kaki . Lantas bagaimana jika musim panas ? Saya menyediakan payung tersebut dengan model resleting . Jdi saya menambahkan resleting di bagian pinggir-pinggir payung sehingga dapat di jadikan alternatif lain . Musim ujan maupun musim kemarau . Kalo payung sendiri cukup 25rb rupiah .

Comments

Popular posts from this blog

Kutipan Langsung dan Tidak Langsung, dan Innote

KESANTUNAN DALAM BAHASA INDONESIA

Soal dan Jawaban MODEL KOMUNIKASI MASSA